Lazada Indonesia

Minggu, 07 Agustus 2011

WHITENING Arbutin Package


Whitening Arbutin adalah produk whitening kulit dengan kandungan Arbutin, niaciamide, Vitamin A, Aloe Vera, dan UV Filter sunblock dengan SPF 30 pada Day Cream sebagai penangkal sinar UV-A dan UV-B.

ARBUTIN adalah senyawa yg berasal dari tumbuhan bearberry dan mulberry yg diekstrak dan mempunyai fungsi sebagai whitening agent. ARBUTIN mampu mengatasi pigmentasi kulit dgn cara menghambat kerja enzim tyrosinase yg berperan dalam pembentukan melanin kulit.

VITAMIN A Palmitat untuk mempercepat regenerasi kulit.

ALOE VERA EXTRACT sebagai anti iritasi dan antiinflammasi pada kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru serta membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih halus.

UV FILTER SPF 30 berfungsi sebagai penangkal sinar UV A dan UV B yg membakar san menggelapkan kulit.

Manfaat langsung dari Whitening Arbutin adalah memutihkan wajah, menghilangkan flek bekas jerawat, freckles / bintik - bintik, aging spots / bintik penuaan, serta melasma akibat pengaruh pil KB ataupun pengaruh hormonal.

Pemakaian secara teratur dengan Serum Vit-C atau Whitening Serum akan terlihat cepat dalam waktu 2 sampai 4 minggu wajah menjadi lebih putih, cerah alami.

DAY CREAM POM NA 18110102892
NIGHT CREAM POM NA 18110102894

Tidak ada komentar:

Posting Komentar